Breaking News

Mengaktifkan Kembali Blog Anak Kampung



Sejujurnya blog ini adalah blog kesayangan saya, tetapi karena beberapa hal penting saya tidak bisa meneruskannya pada domain guntursubing.com dan mengalihkannya pada blog poetramerdeka.com

Menjadi seorang blogger dengan beragam aktifitas harian memang memiliki tantangan sendiri. Mungkin berbeda dengan wartawan yang dituntut untuk menulis berita, tetapi seorang blogger memiliki kebebasan yang lebih. Artinya mau posting tulisan atau berita atau tak ingin posting  tulisan atau berita sekalipun itu tidak ada masalah. Iya toh? Tidak ada yang marah dan menuntut.. hehe..
Mengaktifkan Kembali Blog Anak Kampung

Setalah saya berpikir, ternyata laman pribadi itu juga cukup penting, setelah saya memutuskan untuk memuat postingan yang berat-berat dan serius di poetramerdeka.com atau memuat tulisan-tulisan tentang Bahasa Lampung di rajobasolamo.blogspot.com, setidaknya memuat hal-hal yang santai juga perlu.

Jadi kesimpulannya, Blog Anak Kampung yang telah lama vakum ini perlu juga untuk bangkit dan menjadi tulisan-tulisan pribadi yang mungkin tidak berguna bagi orang lain, tetapi berguna bagi saya. Bisa juga dibilang sebagai ajang untuk lucu-lucuan atau juga alay-alayan di usia yang tidak lagi Abege.. hehe..

Atau juga sebagai sarana untuk berpendapat yang tak serius ditengah banyaknya pelarangan dan pemblokiran oleh pihak berwajib terhadap situs-situs yang dianggap provokatif.. hehe..

Saya juga tak mau terlalu frontal dan bisa dibilang juga tak punya nyali untuk koar-koar terlalu kritis atau mengkritisi orang lain, karena saya merasa belum tentu lebih baik dibandingkan orang yang saya koar-koarin..

Okelah para pembaca yang budiman.. (kalaupun ada yang buka ini blog 😝 ).. mudah-mudahan banyak, apalagi saya banyak penggemarnya.. hehe.. sampai disini dulu ya.. sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya..